4 Kebiasaan di Media Sosial yang Jadi Kode Pasangan Anda Sebenarnya Tak Bahagia

ArenaMuda - Tak semua orang terbiasa mengatakan apa yang dirasakan. Ketertutupan ini akan kian menjadi bila sudah berurusan dengan ganjalan-ganjalan, termasuk saat menjalin hubungan asmara.
Tak jarang pula unek-unek ini berujung pada sederet kode yang diunggah ke media sosial. Beberapa simbolnya cukup jelas berperan sebagai sinyal, sedangkan ada pula yang tak disangka sebagai luapan lain dari perasaan.

Menurut Konsultan Pasangan Dr. Jerry Duberstein ada beberapa kebiasaan di media sosial penanda seseorang tak bahagia dalam hubungan asmara yang tengah dijalani. Berikut ulasannya seperti dilansir dari laman Your Tango, Senin, 13 Juli 2020.

1. Terlalu Banyak Habiskan Waktu di Media Sosial

Akses media sosial secara berlebih tak semata berperan sebagai sebab, namun juga akibat hubungan asmara tak bahagia. Realita media sosial lama-kelamaan akan jadi fantasi tersendiri yang membuatnya lupa pada kenyataan di kehidupan nyata.

Media sosial jadi caranya melarikan diri dari obrolan dinilai tak menarik dan cenderung membosankan dengan Anda. Karena saat menanggapi pasangan, itulah saatnya berpura-pura untuk tetap punya ketertarikan.

2. Sering Lihat Profil Media Sosial Mantan

Pernah menaruh hati, sebenarnya sangat wajar bila ia ingin tahu kabar mantan kekasih. Namun, bila keinginan ini datang terlalu intens berujung jadi pengunjung konstan profil media sosial si mantan, tentu ada yang salah di sana.

Kebiasaan ini pun tetap dilakukan walau ia tahu Anda akan berpikiran negatif, bahkan bukan tak mungkin berujung jadi konflik. Tapi, ia hanya sebentar ingin keluar dari realita hubungan asmara yang tak bahagia.

3. Mengunggah Sesuatu supaya Mantan Cemburu

Kebiasaan ini biasanya terjadi bila kalian pacaran, tak lama si dia putus dengan mantannya. Apalagi, mereka menyudahi hubungan dengan hati yang masih sama-sama berat, dan Anda tahu itu.
Ia akan sangat manis dengan Anda di media sosial, tapi nuansa yang sama tak akan Anda rasakan di kehidupan nyata. Kontras ini adalah tanda ia hanya ingin membuat mantan pacar yang notabene masih jadi teman di media sosial cemburu.

4. Berbagi Terlalu Banyak

Menyambung poin nomor tiga, perlakuan manis di media sosial ini biasanya akan dilakukan dengan sangat sering. Padahal, hubungan yang sehat adalah tentang menjaga batasan dengan tak terlalu banyak berbagi intimasi kalian pada orang lain.
Dalam beberapa kondisi, ia juga jadi kurang terbuka dalam masalah-masalah tertentu. Semuanya hanya akan terbeber lebar di media sosial tanpa solusi. s

Tidak ada komentar untuk "4 Kebiasaan di Media Sosial yang Jadi Kode Pasangan Anda Sebenarnya Tak Bahagia"